Ngincipi vespa lx150 punya TMCblog.com

tesride vespa lx 150 ie punya tmcblog.com

Eman kalau gak ditulis meskipun waktu itu tidak benar-benar tesride alias sepintas lalu saja nyobanya. Jadi pas tesride Yamaha X-Ride dirumah pak haji kemarin secara tidak langsung KHS juga sempat mengincipi Vespa Lx 150 putih punya pak Haji. KHS sendiri dahulu sebenarnya sudah pernah tesride nih motor ketika teman dikantor juga meminangnya (postingan disini).

Secara fisik scooter besutan Piaggio ini terbilang sangat tinggi dan terkesan gedhe. KHS yang tingginya 176 ini masih harus jinjit untuk duduk dijok motor retro ini. Dan begitu pula kang azis yang mencoba menggebernya terlihat menjinjit sempurna.  Dingklik mana dingklik   #ehhh.

Raungan mesin begitu kasar dan bertenaga scooter yang menggendong mesin 150cc  yang telah injeksi ini. Getaran sangat terasa ketika posisi iddle tetapi ketika ditarik gas baru kerasa nendangnya. Shockbreaker terasa keras sekali sehingga pantat cukup tersiksa ketika harus melewati lobang. Shockbreaker ini sepertinya berbeda jauh dengan X-Ride yang barusan kami perawanin…xixixi.

Lx 150 ini menurut subjektivitas KHS agak kaku ketika harus dibuat manuver menikung. Entah itu dikarenakan siku tangan KHS yang agak lebar atau memang struktur stir maupun body yang agak gimana gitu…hehehe. Mbuhlah…xixixixixi. Yang jelas scooter 25 jutaan mempunyai penggemar tersendiri dikelasnya.

Maturnuwun.

baca juga :

20 thoughts on “Ngincipi vespa lx150 punya TMCblog.com

  1. kok masih enakan vespa 2 tak ya? excel sodara ane malah kalo pegang setangnya kayak pake setang jepit, soal mesin yaah dengan oprekan 170cc udah ampun deh 😆

    Like

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s